Dybala Cetak 4 Gol dalam 2 Laga di Liga Champions Musim Ini

Dybala Cetak 4 Gol dalam 2 Laga di Liga Champions Musim Ini – Paulo Dybala berubah menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala bertamu ke Manchester United. Gol yg dia bikin ke gawang David de Gea menambahkan produktivitasnya yg tinggi di Liga Champions.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Juventus tampil memesona pada pertandingan yg diselenggarakan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB. Dybala bikin gol dalam menit ke-17 selesai menggunakan bola yg di-crossing Cristiano Ronaldo serta memantul berkenaan Chris Smalling.

Ini menghasilkan gol ke-4 Dybala dari dua laga di Liga Champions musim ini. Dybala cetak hat-trick disaat Juventus menggilas Young Boys 3-0. Sesaat pada matchday I menantang Valencia ia dicadangkan.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dybala sekarang jadi topskorer Bianconeri di pertandingan Eropa. Di Serie A ia telah bermain 8 kali akan tetapi jumlahnya golnya baru satu.

” Berubah menjadi suatu hal yg gak terabaikan dapat cetak gol di stadion begini (Old Trafford) serta saya sangatlah suka. Tentunya, ini memperingatkan saya pada gol di Wembley (versus Tottenham Hotspur tahun yang kemarin) , sebab stadion-stadion ini yg anda lihat kala tumbuh besar serta punya mimpi buat main di sini. Ditambah Juventus sangat lama gak menang di sini, itu berubah menjadi bonus, ” ujar Dybala.

Ini berubah menjadi pertama-tamanya Juventus mencetak kemenangan di Old Trafford dalam 22 tahun paling akhir. Bianconeri mengontrol selama pertandingan namun cuma bisa bikin satu gol.

” Manchester United membiarkan kami bermain di tahap pertama serta berikan banyak area. Namun, itu berganti selesai jarak serta kami ikut bertahan dengan bagus, ” papar Dybala.

” Itu tahap pertama yg hebat serta tak simpel bermain dengan pembawaan serta keyakinan diri begitu di stadion begini, ” lanjut ia.

You might also like