UEA di Dalam Kotak Penalti Jadi Sangat Berbahaya

UEA di Dalam Kotak Penalti Jadi Sangat Berbahaya – Indonesia versus Uni Emirat Arab dipentaskan di kelanjutan Group A Piala Asia U-19 2018. Garuda Muda mesti hati-hati, banyak pemain UEA beresiko di kotak penalti.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Indonesia versus UEA dapat berjalan di Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam waktu 19. 00 WIB. Team arahan Indra Sjafri itu bertatapan dengan team sangat produktif di Group A.

UEA memuncaki Group A dengan dua kemenangan yang udah dicapai. Qatar ditundukkan 2-1, sedang Taiwan dicukur 8-1. Udah ada 10 gol yang diciptakan UEA di sepajang kejuaraan.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sejumlah sembilan dari semua gol UEA itu diciptakan dari dalam kotak penalti. Satu yang lain adalah dari hasil sepakan bebas langsung, sebagai cuma satu tendangan di luar kotak penalti.

Serangan UEA cukuplah banyak variasi. Mereka dapat bikin gol dengan kesempatan lewat operan terobosan dari titik tengah. Juga ada gol dari bola mati dengan sepakan pojok serta sepakan bebas langsung.

Hal semacam itu yang wajib berubah menjadi perhatian titik belakang Indonesia. Rachmat Iranto cs perlihatkan perform tidak baik waktu kalah 5-6 dari Qatar. Sampai kini, Indonesia udah kebobolan sejumlah tujuh gol dalam dua laga.

UEA baru kebobolan 2x dalam dua laga. Satu lewat sepakan jarak jauh, satu yang lain dari sepakan pojok.

Indonesia punyai sejumlah penembak tepat di luar kotak penalti. Saddil Ramdani serta Firza Andika dapat amat sering membebaskan uji coba di luar kotak penalti supaya dapat menjebol gawang UEA.

You might also like