Tak Kunjung Jadi Kiper Utama, Sedikit Membuat Frustrasi Leno

Tak Kunjung Jadi Kiper Utama, Sedikit Membuat Frustrasi Leno – Bernd Leno mengakui frustrasi tidak kunjung memperoleh status penjaga gawang utama Arsenal. Meski sebenarnya awalannya dia mengharapkan dapat menjadi nomer satu.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Dibeli dari Bayer Leverkusen dengan patok 19 juta pound sterling, Leno diperkirakan akan menggeser tempat Petr Cech yang memang kebolehannya udah mengalami penurunan.

Tetapi sesungguhnya, Cech malahan tetap dimainkan oleh manajer Unai Emery sehabis lima minggu Premier League berlalu. Lumrah kalau publik ajukan pertanyaan, buat apakah Leno dibeli bila kondisinya semacam itu?

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sehabis tunggu 1 bulan lebih, peluang main menjadi starter kali pertamanya didapatkan Leno waktu Arsenal hadapi Vorskla di matchday I Liga Europa, Jumat (21/9/2018) . Kiprah Leno selesai manis walau mesti kebobolan dua gol lantaran The Gunners menang 4-2.

Leno lantas mengakui suka selanjutnya dapat bermain sehabis penantian cukuplah panjang. Keadaan yang ada disadari membuat dianya frustrasi. Dia lantas berkeinginan mengawasi tempat nomer satu saat mungkin.

” Saya hadir ke club ini buat bermain tiap-tiap pertandingan, tetapi saya fikir sewaktu hadir ke club besar, negara baru, mungkin perlu waktu oleh karena itu, ” ujar Leno.

” Dikit membuat frustrasi, tetapi saya terus tenang serta bekerja giat buat dapat lebih baik. Pelatih menentukan starting XI menurut perform semasing pemain, ” sambungnya.

” Saya pikir itu dapat beralih setiap waktu, tidak cuma dalam satu minggu. Dia tidak menyebutkan kalau Petr bakal main di liga serta saya di Liga Europa. Saya bekerja giat buat dapat amat sering bermain. “

” Saya hadir ke Premier League. Saya pikir itu yaitu persaingan terunggul. Bundesliga itu bagus, tetapi Premier League lebih baik. Menjadi saya tidak sabar buat selekasnya tampil di Premier League, ” tutup Leno.

You might also like