Liverpool vs City Disebut Duel Juara Premier League, Klopp: Ini Terlalu Dini

Liverpool vs City Disebut Duel Juara Premier League, Klopp: Ini Terlalu Dini – Pertandingan Liverpool lawan Manchester City disebut-sebut jadi duel calon terkuat juara Premier League musim ini. Juergen Klopp menilainya label ini terlampau awal.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Liverpool serta City bertatapan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-8 Premier League. Kedua-duanya sekarang beradu ketat di puncak classement, saling menyatukan 19 point.

Semenjak pramusim, City serta Liverpool telah diperhitungkan akan menjadi calon paling depan dalam perburuan titel. City jelas diunggulkan sebab adalah juara bertahan, yg bahkan juga menangkan titel dengan kelebihan 19 point atas Manchester United jadi team runner-up musim yang telah lewat.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesaat Liverpool merupakan satu dari dikit team yg sukses menaklukkan City musim yang telah lewat. Liverpool bahkan juga menangkan tiga dari empat pertemuan lawan Citizens. Mereka menang 4-3 di liga, yg membalas kekalahan 0-5 pada pertemuan pertama di Etihad, lantas menang 3-0 serta 2-1 di dua leg Liga Champions.

Menangkan pertemuan kesempatan ini pasti menjadi dorongan akhlak yg besar. Team pemenang dapat buka jarak di puncak classement. Tetapi Klopp merasa pertandingan ini terlampau jauh buat dimaksud pemilihan titel.

” Saya anggap tidak masuk logika pada sekarang buat berkata bab gelar. Masihlah ada beberapa pertandingan buat dimainkan. Namun ini merupakan partai kandang menantang Manchester City serta itu berat, ” kata Klopp.

” Musim yang telah lewat mereka sangatlah khusus serta saya memprediksi mereka buat semacam itu lagi. Tim-tim yg bermain seperti mereka dapat kehilangan konsentrasi, namun itu tidak sempat berlangsung ke City tahun kemarin, menjadi hormat saya buat mereka. “

” Kami mesti ada di level terpilih buat mengontrol mereka dari gawang kami serta buat membuat peluang-peluang di muka gawang mereka, ” imbuhnya.

You might also like