Jerman Tersingkir Di Piala Dunia

Jerman Tersingkir Di Piala Dunia – Jerman tersingkir di fase group Piala Dunia 2018. Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer terima hasil ini lantaran perform timnya memanglah jauh dari kata bagus.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Debut Die Mannschaft dalam menjaga titel juara dunianya di Rusia selesai tidak sesuai harapan. Jerman jatuh di fase penyisihan sesudah dengan cara mengagetkan ditumbangkan Korea Selatan 0-2 dalam pertandingan pemilihan Group F di Kazan Arena, Rabu (27/6).

Neuer lengkapi hasil bikin malu Jerman di kompetisi ini. Tindakan pemain yang menguatkan Bayern Munich ini bikin timnya kebobolan gol ke-2 diakhir injury time.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Waktu Jerman tertekan lantaran telah ketinggalan satu gol dari Korsel, Neuer naik menolong serangan. Akhirnya, serangan balik Korsel dapat disudahi Son Heung-min dengan menceploskan bola ke gawang yang kosong melompong.

Tidak cuma tak lolos, Jerman menyudahi fase group di posisi paling akhir selesai cuma mengantongi tiga point. Pasukan Joachim Loew itu hanya sekali menang dalam tiga kompetisi serta hanya dapat cetak dua gol dan kebobolan empat gol.

” Kami memanglah layak tereliminasi. Kami tak menyakinkan di kompetisi apapun, ” sesal Neuer di Daily Mail. ” Itu bukanlah Jerman yang kami kenal. Menyedihkan. “

” Kurang memiliki komitmen. Sekalinya lolos, di sesi selanjutnya atau sesudahnya kami juga bakal tersingkir juga. “

Kegagalan Jerman itu bak meneruskan kutukan juara bertahan dalam tiga edisi Piala Dunia paling akhir. Jerman senasib dengan Italia (2010) serta Spanyol (2014), yang tersingkir di fase group sesudah tampak jadi juara di Piala Dunia pada awal mulanya.

You might also like