Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk Tim Promosi Huesca

Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk Tim Promosi Huesca – Atletico Madrid menggapai hasil positif waktu menjamu team promo Huesca di Wanda Metropolitano, Rabu (26/9/2018) pagi hari WIB. Los Colchoneros menang 3-0.

Nikmati Bonus Menarik Kami, Diantaranya : - Bonus Deposit 10% Setiap Hari - Bonus Cashback 10% Setiap Minggu - Bonus Rollingan 1% Setiap Minggu - Bonus Referensi Teman 5% Untuk Selamanya
  • Deposit Hanya 25 Ribu, Silahkan Langsung Klik : Chat Kami Untuk Dapatkan Bonusnya

Buat menjaga trend kemenangannya, Atletico turunkan team terunggul hadapi Huesca termasuk juga ganda penyerangnya Antoine Griezmann serta Diego Costa. Ini menjadi peluang kedua-duanya meningkatkan pundi golnya lantaran mereka baru buat keseluruhan satu gol.

Namun, pertahanan ketat Huesca bikin Griezmann serta Costa kesusahan membuat kesempatan sampai kebuntuan itu selanjutnya pecah dalam menit ke-16. Griezmann menuliskan namanya di papan score.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Serangan balik cepat Atletico selesai di kaki Diego Costa yg demikian mendekati kotak penalti melewatkan umpan tarik yg disambar Griezmann di muka gawang buat menjadi gol.

Atletico kembali tancap gas buat mencari gol penambahan serta akhirnya di menit ke-29 mereka menjebol gawang Huesca lagi. Angel Correa melewatkan umpan dari jarak 30 yard yg di terima oleh Thomas Partey.

Thomas pernah berhenti sesaat, mencari pojok tembakan yg serasi, serta. . . boom! Bola bersarang telak di gawang Huesca.

Empat menit selanjutnya Atletico meningkatkan gol lagi serta nampaknya akan berlangsung pesta gol di kandang sendiri. Memperoleh bola di kotak penalti, Koke mengorbitkan bola melalui penjaga gawang buat menjebol jala Huesca.

Gol itu pernah diperdebatkan lantaran sebelum bola masuk ke gawang, ada Correa ada dalam tempat offside. Namun, melalui VAR, gol itu disahkan lantaran Correa tdk dalam tempat aktif.

Atletico bernafsu lagi meningkatkan gol di bekas set ini namun score 3-0 masih bertahan.

Masuk di set ke dua, Atletico tidak banyak bikin kesempatan serta malahan turunkan tempo kompetisi. Kesempatan justru terwujud di waktu injury time melalui Gelson Martins, namun tembakannya dapat ditangkis penjaga gawang Huesca Axel Werner.

Tidak ada gol terwujud serta penambahan tiga point ini bikin Atletico naik ke tempat ke-tiga klassemen dengan 11 point, selisih dua point dari Barcelona serta Real Madrid di puncak. Meskipun demikian, ke dua saingannya itu baru bermain besok.

Sesaat Huesca dari enam kompetisi berlalu saat ini terdampar di tempat ke-18 dengan empat point.

You might also like